heri suryono

@hertju

Heri Lucu is traveller |Admin @seputarevent| Gadget Freaks|Man UNITED| ACIdetikcom 2010 |former 101.7FM jogja crew|now a general election staff

Photos and Videos by @hertju

  • Timeline
  • Gallery

wah adanya yg begini nih susah euy ngeshoot screen tv

ciyeh ntn penampakan jeng aya di metro tipi nih -->

smtr capture pic dulu nih ariel ma bcl cekidot -->

eh kak lama tak jumpa,bosen ah ke bali ke universal studio yuks tar bs poto kayak gini lho

say nih aku olah potomu jd gini nih cekidot -->

buset dah amit amit mending poto bareng ama si catherine wilson "eh"

AHA ini nih solusi terbaik #ahamoments RT : Ariel dan Luna Maya Didoakan Segera Menikah http://de.tk/hPjhy

: atau ama agnes monica ada jg loh digaplok se RT

  • 1390 days ago via site
  • 27

: kalau yg ini ama luna maya :p

  • 1390 days ago via site
  • 50

foto dg maskot coca cola 2 #cokeafsel

  • 1390 days ago via site
  • 99

poto ama maskotnya coca cola

  • 1390 days ago via site
  • 70

kl ini spgnya coca cola

  • 1390 days ago via site
  • 92

ini kak poto ama spg nya coca cola zero :p

  • 1390 days ago via site
  • 66

Dan inilah badge baru timnas inggris bukan 3 lions lagi lho cekidot -->

Yess akhirnya wasit goblog jadi trending topic tuh Mr baca tuh -->

Pose with perdana im3 idol #NexianISAT

haha makasih mbak RT nya nih ku kasih hadiah -->

mbak nie avatarmu tak bikin lucu pake aplikasi iPhone yah cekidot --->