heri suryono

@hertju

Heri Lucu is traveller |Admin socmed| Gadget Freaks|Man UNITED| ACIdetikcom 2010 |former 101.7FM jogja crew|now a general election staff

Photos and Videos by @hertju

  • Timeline
  • Gallery

ini nih penampakan pocariman betul gak hayooo ngaku

  • 1488 days ago via site
  • 53

udah kok nih dpt bingkisan dr AXE thn kemarin cekidot -->

ini mas sy ada poto promonya jago merah -->

wah adanya yg begini nih susah euy ngeshoot screen tv

ciyeh ntn penampakan jeng aya di metro tipi nih -->

smtr capture pic dulu nih ariel ma bcl cekidot -->

eh kak lama tak jumpa,bosen ah ke bali ke universal studio yuks tar bs poto kayak gini lho

say nih aku olah potomu jd gini nih cekidot -->

buset dah amit amit mending poto bareng ama si catherine wilson "eh"

AHA ini nih solusi terbaik #ahamoments RT : Ariel dan Luna Maya Didoakan Segera Menikah http://de.tk/hPjhy

: atau ama agnes monica ada jg loh digaplok se RT

  • 1491 days ago via site
  • 29

: kalau yg ini ama luna maya :p

  • 1491 days ago via site
  • 52

foto dg maskot coca cola 2 #cokeafsel

  • 1491 days ago via site
  • 103

poto ama maskotnya coca cola

  • 1491 days ago via site
  • 75

kl ini spgnya coca cola

  • 1491 days ago via site
  • 93

ini kak poto ama spg nya coca cola zero :p

  • 1491 days ago via site
  • 70

Dan inilah badge baru timnas inggris bukan 3 lions lagi lho cekidot -->

Yess akhirnya wasit goblog jadi trending topic tuh Mr baca tuh -->