heri suryono

@hertju

Heri Lucu is traveller |Admin socmed| Gadget Freaks|Man UNITED| ACIdetikcom 2010 |former 101.7FM jogja crew|now a general election staff

Photos and Videos by @hertju

  • Timeline
  • Gallery

Yuk ah ikutan 3D street art Town #BEoutstanding mayan cuy ada hadiah 10 pocer MAP @ Rp 1 juta

Masbray situs kantormu dihack ya hihihihihi cc:

hus kurang lengkap yg bener AB 1053 FA :p

ilegal tapi gambare cetho lan jelas lho wkwkw

Ada kebakaran di dusun sabrang gunung pring magelang sekitar jam 2 siang tadi

Sajake admine @/tribunnews ki selo tenan, lha gelem geleme mbalesi mentions komenan beritane

suasana terakhir di RS MMC sblm jenazah pak eko diberangkatkan ke bandara

Nyeng makasih ya udah nemenin di GBK, walaupun bukan merah yg ini yg gw dukung tapi gpp lah sekali kali :p

teh melly yg sabar ya, ikut prihatin pas baca running text

Wogh!! Bung ternyata skrg ada di

Buat hipster yg ke magelang& jogja, mumpung lg disana besok pagi mampirlah di puthuk stumbu liat sunrise atas brbudur

LED bikin jembatan ampera makin cindo dilihat, wujudkan Palembang jd #KotaTerangPhilips cc:

Donny Ada Band ikutan memegang Lampu LED yg terangnya tahan hingga 15 tahun #KotaTerangPhilips #Palembang

Ngikik skrg google translate bisa nerjemahin bahasa jawa wkwkkw

Pak beye gaul juga ya, semua gadgetnya merek apel

BEYOND IMAGINATION!Fashion/Art/Lifestyle/F&B/,all bout fashion,creativity,art!CP:081809887766/28CD50DD

mbak nih mas mu barusan daftar di kpu

Wah ternyata walau gak pernah nyoblos di pilkada namaku masih tercantum di DPS pilgub jateng

kiye

al emailmu kena virus ya? Kok ngirim spam message