heri suryono

@hertju

Heri Lucu is traveller |Admin @seputarevent| Gadget Freaks|Man UNITED| ACIdetikcom 2010 |former 101.7FM jogja crew|now a general election staff

Photos and Videos by @hertju

  • Timeline
  • Gallery

Akhirnya nemu juga popmie yg tanpa pork / babi (@ 7 - Eleven ( ราชปรารภ 3 )) http://t.co/VTJkyYjc

23. Di patong ada juga mall besar jungceylion, disini tiap jam 7 & 9mlm ada atraksi air mancur

11. Selain wisata pantai, ada juga bbrp kuil budha yg bs dikunjungi di #phuket salah satunya Kuil Wat Chalong

10. Kalau mau lihat seluruh pantai di patong dsekitarnya, kamu bs lihat dr Viewpoint di dataran tinggi #phuket

6. Ada banyak tempat wisata yg bisa dikunjungi di #phuket satu yg terkenal adl pantai patong

4. Tapi buat yg suka ngrokok jgn coba coba merokok di dlm mobil vans atau didenda 5000 bath #phuket

Tadi mampir jajan di KFC thailand, menunya pake tulisan jowo semua "bingung"

lo masih di bali mel? Gw mah udah di phuket :p

Tadi di bangla phuket liat ginian dipajang di jalan wkwkwk

Asyeem aquane thailand rasane ora enak

ora popo mas, wis maturnuwun banget saget direpoti, nyuwun sewu td sy cek kursnya segini njih mas

Buat yg di jogja ada yg minat? Cari jodih massal cc: :))

Mbak sis camera connection iPad tuh kayak gini hrg 300rb di emax

gimana mbak belitung, keren kan? Kapan kapan nyebrang bangka jg ya :)

tapi manggar terkenal sbg kota 1001 warung kopi kak, nih liat yg ngopi kece2 kan :p

kalau di manggar belitung timur kopinya sedap & diosaring pake kaus kaki kak

besok bakal semingguan lebih tuh di belitong, hahaa

foto td no filter no effect pake iPhone 4, pas musim kemarau bln 4-5

iya kak taun ini aku jg batu yg deket2 ke belitong dah 2x lautnya keren abis

Gini nih tampilan di iPad gak bs landscape lagi, jd susah bacanya euy, sayang gak bs di downgrade versi